Sabtu, 10 Desember 2011

Huneg - Huneg 1

haaaaaaaaaaaaaa.......!!!!!! aku merasa bersalah hikz hikz...... :'( hari ni sebenarnya ada makrab, tapi aku gak bisa ikut gara - gara ada simulasi nanti malem. tapi simulasi di batalkan secara tiba - tiba barusan!!!!! huaaaa.......!!!!
padahal di makrab tu ada reorganisasi kepengurusan.... sumpah aku pengen banget digantikan....!!!! udah capek banget aku selama 2 tahun ini jadi bendahara........ udah uangnya banyak yang pake, trus lupa lagi mereka dipake untuk apa, gak ada catetannya..... akhirnya aku yang nombokin klo uang sama datanya kurang. hhhhhhhhh..........

GALAU TINGKAT TINGGI!!!!!

ditambah lagi hari ini lapyku kumat lagi..... on off on off trus, antara hidup dan mati, antara ada dan tiada....
lapyku sayang, kuatkan lah dirimu dengan majikan seperti diriku yang cantik ini.... ganbate! kau harus hidup untuk membantuku mengerjakan tugas - tugasku yang tak kunjung habis ini..... love you forever... muachh muachh muachh...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar