Minggu, 07 Agustus 2011

HEY! SAY! JUMP

Ola ola..... kali ini aku akan membahas tentang Hey! Say! JUMP. aku tau hey say jump gara - gara nyari profil dari para pemain J-Drama Detective gakuen Q. eh ternyata c Yamada anggota grup boyband JUMP. trus penasaran - penasaran and akhirnya aku bener2 jatuh cinta sama grup penanyi jepang ini... personilnya kawaiiii semua!!!! bikin mata meleng! lagunya juga enak didengerin semua . ni aku kasih tau gambar - gambarnya yang aku dapet dari mbah google.....














Hey! Say! JUMP (ヘイセイジャンプ) adalah grup penyanyi idol asal Jepang yang beranggotakan 10 orang remaja pria belasan tahun. Grup ini dibentuk 21 September 2007, dan merupakan salah satu grup penyanyi idol milik Johnny & Associates. waktu itu mereka masih kecil - kecil. ada yang masih SD,SMP, and SMA. and dari kawaiii sekarang jadi kakkoi semuaaa.....  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar